Pa Asep Stroberi




mungkin bila anda sering melewati jalur Bandung Tasikmalaya sudah tak asing lagi dengan rumah makan yang satu ini, ya.. Rumah Makan Pa Asep strobery. Rumah makan khas sunda yang terletak di sebelah kiri jalan setelah turunan nagrek dengan memiliki halaman parkir yang cukup luas dengan bangunan-bangunan yang terbagi beberapa gazebo beratap rumbia, khas pedesaan.

Rumah makan dengan menawarkan suasana pemandangan alam yang masih asri, pegunungan dan persawahan serta sungai yang mengalir di bawahnya lengkap dengan batu-batuannya. serta arena bermain untuk anak-anak juga camping ground.oh ya.. lupa juga kebun strawberi yang bisa langsung dipetik tentunya bila sedang berbuah.

masakan yang ditawarkannya cukup unik, dengan paket 1 orang, atau 2 orang bahkan lebih, lengkap nasi liwet dalam panci kastrol serta lauk pauk di atas tampir, wihh..
apalagi diiringi dengan Back sound kecapi suling serta gemericik air dipancuran. harga yang ditawarkannya pun DIJAMIN terjangkau.

selain itu ada counter souvenir serta oleh-oleh kas tasikmalaya, seperti mendong, anyaman bambu dll bahkan panci kastrolnya pun dijual disana, itupun bila anda ingin mencoba bikin nasi liwet ala pa asep stroberi.

namun ada beberapa design yang menggunakan campuran modern sehingga kesan alaminya sedikit berkurang, tapi itu tidak menjadikan kita kehilangan selera untuk makan disana kok. selamat berkuliner

No comments:

Post a Comment